FOLLOW US:


Pacho dan OK John Bisa Libur Lebih Lama

24-06-2014 14:50

 | Emmanuel Kenmogne

Pacho dan OK John Bisa Libur Lebih Lama
Emmanuel 'Pacho' Kenmogne bisa mudik lebih lama © Widojo
Bola.netBola.net - Masa libur dua pemain asing Persebaya, Onorionde Kughegbe alias OK John dan Emmanuel Kenmgone di negaranya masing-masing, dipastikan berlangsung lebih lama. Hal itu seiring dengan keputusan Persebaya meliburkan tim selama sepekan ke depan.

OK John dan Pacho Kenmogne memang mendapat perlakuan ekstra dari manajemen. Terhitung sejak Senin (9/6) lalu, kedua pemain ini pulang ke negaranya masing-masing. OK John ke Nigeria, sementara Pacho mudik ke Kamerun.

Seharusnya, masa liburan mereka hanya berlaku selama dua pekan. Mereka seharusnya sudah kembali awal minggu ini. Namun seiring kebijakan yang meliburkan pemain selama sepekan lagi, maka masa libur keduanya pun menjadi lebih panjang.

"Memang harusnya mereka libur dua minggu. Tapi karena tim libur latihan lagi, jadi mereka sampai saat ini masih di negaranya masing-masing. Mungkin baru tiba di Surabaya akhir Juni atau awal Juli nanti," terang asisten manajer Persebaya, Amran Said Ali kepada Bola.net, Selasa (24/6) siang.

Memang, saat ini tim kembali diliburkan setelah sepekan berlatih. Rencananya, tim asuhan Rahmad Darmawan ini kembali berlatih awal Juli nanti.