FOLLOW US:


Persebaya Belum Tertarik Gelar Uji Coba Setelah Liga 1 2021 Ditunda

02-07-2021 20:52

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Belum Tertarik Gelar Uji Coba Setelah Liga 1 2021 Ditunda
Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak akan mengagendakan uji coba dalam waktu dekat. Pasalnya, kelanjutan kompetisi masih belum jelas setelah mengalami penundaan.

Liga 1 2021 sebenarnya ditunda hingga akhir Juli mendatang. Namun, induk sepak bola Indonesia belum menentukan tanggal pastinya karena menunggu rekomendasi dari Satgas Covid-19.

"Sementara seminggu sepuluh hari ke depan belum ada uji coba. Karena kami kan kompetisinya juga belum tahu," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Jumat (02/07/2021).

Persebaya terakhir kali melakoni uji coba dengan Persela Lamongan awal pekan ini. Laga tersebut digelar sebelum PSSI memutuskan menunda kompetisi Liga 1 2021.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tidak Tutup Kemungkinan

Namun, tidak menutup kemungkinan setelah ada kepastian terkait kelanjutan kompetisi, pihaknya akan menggelar uji coba lagi. Hanya, Aji belum menentukan kriteria lawannya.

Biasanya Persebaya melakukan uji tanding dengan lawan yang kekuatannya semakin meningkat. Mulai dari kasta terbawah hingga teratas.

"Kami lihat nanti, bisa saja kami uji coba dengan Liga 2, bisa juga Liga 1," tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)