Skuad Belum Komplet, PSIS Tak Merasa Diuntungkan Penundaan Liga 1 2021

Gia Yuda Pradana | 2 Juli 2021 15:54
Latihan PSIS Semarang (c) Official PSIS

Bola.net - Skuad PSIS Semarang masih dalam posisi yang belum komplet. Namun, sang pelatih Dragan Djukanovic menyebut penundaan sepak mula Liga 1 2021 tidak sedikit pun memberikan keuntungan terhadap timnya.

Menurut Dragan, penundaan tersebut hanya menambah masalah. Sebab, PSIS tidak bisa menggelar pertandingan uji coba, hanya melanjutkan latihan seperti biasa.

"Kami tidak bisa memainkan pertandingan persahabatan. Kami hanya bisa melanjutkan latihan," katanya kepada Bola.net, Jumat (02/06/2021).

"Keputusan ini tidak menguntungkan, hanya membuat masalah," imbuh mantan juru taktik Borneo FC tersebut.

Di sisi lain, penundaan kompetisi bukan kali ini terjadi. Sebelumnya, klub sudah beberapa mengalami nasib yang sama, menggelar persiapan tanpa kejelasan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pertanyakan Alasan Penundaan

Dragan Djukanovic (c) Official PSIS

Di sisi lain, Dragan mempertanyakan alasan penundaan kompetisi karena lonjakan kasus Covid-19. Padahal, kata dia, sepak bola bisa membantu orang untuk tetap di rumah.

"Saya tidak mengerti bagaimana kompetisi sepak bola tanpa kehadiran penonton dapat memperburuk situasi epidemiologis," imbuh Dragan.

"Yah, saya kira itu hanya bisa membantu karena orang akan punya alasan untuk duduk di rumah dan menonton pertandingan," tandas arsitek asal Serbia tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR