FOLLOW US:


Lawan Siapapun di Perempat Final Piala Presiden, Persebaya Siap

15-03-2019 19:51
Lawan Siapapun di Perempat Final Piala Presiden, Persebaya Siap
Djajang Nurjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak gentar menghadapi tim manapun pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Tim kebanggaan Arek Suroboyo ini bahkan siap jika harus melakoni derby Jawa Timur.

Selain Persebaya, beberapa tim yang sudah pasti lolos adalah Bhayangkara FC, Persela Lamongan, Tira Persikabo, Madura United dan Persipura Jayapura. Sementara dua slot lainnya masih diperebutkan.

"Jadi yang melaju ke babak 8 besar semua tim kuat, walaupun yang tersingkir saya enggak menganggap enggak kuat ya," ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman kepada Bola.net.

"Dan kita tidak bisa pilih-pilih lawan, semua lawan yang kita hadapi, siapapun pasti lawan yang berat," juru taktik yang akrab disapa Djanur ini menambahkan.

Mantan arsitek Persib Bandung ini tentunya akan memaksimalkan jeda waktu lebih dari sepuluh hari untuk menyiapkan timnya agar semakin matang menyambut babak perempat final.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Derby Jawa Timur

Djanur juga tak keder jika Persebaya harus bersua sesama wakil Jawa Timur. Karena kemungkinan tersebut sangat terbuka, mengingat penentuan lawan di babak 8 besar bergantung hasil undian.

"Sangat mungkin juga (derby Jawa Timur), bisa Arema, bisa MU (Madura United), kan diundi juga. Kita harus siap juga," tegasnya.

Namun ia tetap menunggu hasil drawing setelah pertandingan terakhir grup C untuk mengetahui lawannya. Termasuk kemungkinan Persebaya akan menjadi tuan rumah atau tidak.

2 dari 2

Berita Video


Semen Padang meraih kemenangan atas Mitra Kukar. di Piala Presiden 2019 dengan skor akhir 2-0 pada laga terakhir di Grup B yang dimainkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (14/3/2019).