FOLLOW US:


Persebaya DU Tanpa Gesio Dua Bulan

25-02-2013 08:24
Persebaya DU Tanpa Gesio Dua Bulan
Gesio saat ditandu keluar lapangan karena cedera Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Kekuatan lini belakang Persebaya DU dipastikan akan tereduksi. Sebab, mereka tidak akan bisa diperkuat bek asingnya, Gesio Carvalho selama dua bulan ke depan.

Waktu dua bulan ini lebih cepat dari yang semula diprediksikan. Sebelumnya bek asal Brasil ini diperkirakan akan istirahat lebih lama lagi karena patah tulang kaki kanannya.

"Bukan patah, tepatnya retak tulang kering kaki kanan. Kata Dokter ia harus pemulihan dua bulan," terang asisten manajer Persebaya DU, Amran Ali Said pada Bola.net, Minggu (22/04).

Cedera Gesio ini didapatkannya dalam lawatan Persebaya DU ke markas Perseta Tulungagung. Bajul Ijo harus bermain 10 orang saja dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu ketika Gesio ditandu keluar lapangan pada menit ke-73. Sebab saat itu pelatih Tony Ho sudah melakukan tiga kali pergantian pemain.

Sementara terkait Suroso, Amran menerangkan kalau cedera bek senior itu terhitung ringan. Namun ia tak berani menjamin apakah Suroso bisa turun pada laga melawan Deltras FC Sabtu depan di Sidoarjo.