Persebaya Evaluasi Hasil Latihan Pertahanan dengan Game

Serafin Unus Pasi | 2 Juli 2021 20:50
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya tak mengendurkan persiapan menatap Liga 1 2021. Kendati, induk sepak bola Indonesia memutuskan untuk menunda sepak mula kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia itu.

Persebaya kembali menggelar latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Jumat (02/07/2021). Dalam kesempatan tersebut tim pelatih lebih menitikberatkan program pada penguasaan bola.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso juga memberi menu latihan game. Tujuannya untuk melihat hasil latihan pertahanan dalam dua hari terakhir.

"Latihan hari ini kami cuma possession terus kami game lapangan penuh," katan Aji Santoso, Jumat (02/07/2021).

"Saya coba anak-anak setelah dua hari latihan pertahanan, saya aplikasikan di dalam latihan," tegas juru taktik asal Kepanjen Kabupaten Malang tersebut

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Koko Araya Masih Menepi

Dalam latihan tersebut, penggawa Green Force melahap semua program yang diberikan. Kecuali bek muda Persebaya, Koko Ari Araya yang masih berkutat dengan cedera.

Aji masih belum memperbolehkan pemain kelahiran Surabaya itu untuk berlatih dengan tim karena belum sembuh. Dia perlu berkoordinasi dengan dokter tim terlebih dahulu.

"Semua dalam keadaan baik kecuali si Koko memang masih belum latihan dengan tim karena kondisi kakinya belum sembuh," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR