FOLLOW US:


Persebaya Hampir Lepas dari Bayang-Bayang Cedera

09-03-2018 00:44
Persebaya Hampir Lepas dari Bayang-Bayang Cedera
Persebaya Surabaya © LigaIndonesia

Bola.net - Persebaya Surabaya mulai bisa bernafas lega dengan badai cedera yang menghantui pemainnya. Sebab perlahan-lahan, kondisi penggawa Bajul Ijo yang dibekap cedera mulai membaik setelah melakukan serangkaian perawatan dan terapi.

Menurut Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, pemain yang mengalami cedera tetap menjalani perawatan. Namun sebagian sudah menunjukkan prospek yang bagus, seperti Mohammad Hidayat dan Adam Maulana yang sudah bisa ikut berlatih.

"Adam Maulana sudah bisa comeback. Kemudian Hidayat sudah bisa lari, kemudian ada penguatan baru nanti ke bola," ungkap Abud, sapaan akrabnya kepada Bola.net.

Sedangkan dua penjaga gawang yakni Dimas Galih dan Miswar Saputra yang mengalami cedera saat turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 kondisinya juga semakin membaik. Bahkan keduanya tidak lama lagi bisa kembali bergabung latihan.

"Untuk kedua kiper dalam pengobatan, mudah-mudahan seminggu ke depan sudah bisa sehat," tegasnya.

Abud berharap menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tidak ada lagi pemain yang dibekap cedera, sehingga timnya bisa turun dengan kekuatan penuh hingga akhir kompetisi.