FOLLOW US:


Persebaya Harap Dukungan Bonek Mania di Bali

16-05-2019 02:02
Persebaya Harap Dukungan Bonek Mania di Bali
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, punya harapan besar kepada Bonek Mania pada pertandingan melawan Bali United, Kamis (16/05). Ia ingin agar suporter yang identik dengan warna hijau tersebut memadati Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menurut arsitek yang akrab disapa Djanur tersebut, kehadiran suporter di stadion sangat penting untuk menambah motivasi pemain. Sehingga, meski bersamaan dengan Bulan Ramadan, semangat suporter diharapkan tidak surut.

”Kalau biasanya cukup banyak Bonek yang datang ke Bali ini, tapi gak tahu bulan Puasa ini ada perubahan gak,” kata Djanur kepada awak media dalam konferensi pers di Bali.

”Tapi sekecil apapun, itu akan bermanfaat bagi kami, karena dukungan Bonek sangat terasa bagi pemain,”tegas mantan juru taktik Persib Bandung tersebut.

Namun, Djanur berkeyakinan akan banyak Bonek yang berdatangan ke markas Bali United. Karena selain dari Surabaya, di Pulau Dewata sendiri, jumlah Bonek juga besar.

”Tetap kami akan mengharapkan itu, karena bagaimana pun kami berharap suntikan motivasi dari Bonek yang datang ke stadion,” jelas Djanur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Imbauan

Tentunya, Djanur berharap mereka tetap menjaga sikap selama berada di markas lawan. Dan ia yakin Bonek Mania sudah semakin dewasa. Terbukti, dengan banyaknya perubahan positif yang dilakukan oleh suporter Bondo Nekad tersebut.

”Saya mengakui bahwa perilaku Bonek yang sekarang sudah jauh ada perubahan, ada progres dari Bonek-Bonek sebelumnya. Mudah-mudahan terus belajar terus, sehingga Bonek semakin hari semakin dewasa, dan itu yang kami harapkan,” lanjut Djanur.

”Sehingga dukungan yang kami harapkan itu betul-betul tanpa dicederai dengan tidakan-tindakan di luar lapangan yang merugikan orang lain, himbauannya seperti itu,”tandasnya.