FOLLOW US:


Tanpa Striker Murni, Persebaya Siapkan Skema Berbeda Lawan Bali United

15-05-2019 21:27
Tanpa Striker Murni, Persebaya Siapkan Skema Berbeda Lawan Bali United
Hansamu Yama dan Manucheckr Dzhalilov © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya tanpa striker murni ketika menghadapi Bali United pada laga perdana Shopee Liga 1 yang disiarkan Indonesiar. Pasalnya, satu-satunya penyerang yang dimiliki, Amido Balde terganjal administrasi.

Persebaya akan mengandalkan Osvaldo Ardiles Haay di lini serang. Sehingga, tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut kemungkinan akan menggunakan skema yang berbeda ketika menantang tim Serdadu Tridatu.

"Tentunya kami memiliki stiker-striker yang lain dengan tipe yang berbeda, sehingga sangat mungkin kami akan melakuan perbedaan skema atau cara kami bermain," kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Rabu (15/05).

"Terutama di lini depan, karena memang kami tidak miliki target man yang lain selain dua pemain yang kami sebut tadi," sambung Djanur, sapaan akrabnya.

Namun mantan arsitek Persib Bandung tersebut tidak mau menjelaskan secara detail skema seperti apa yang digunakan. Karena menyangkut taktik dan strategi yang menjadi rahasia tim pelatih.

Persebaya akan menghadapi Bali United pada laga perdana Shopee Liga 1, Kamis (16/05) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Persebaya Siap

Selain tidak bisa memainkan, Amido Balde. Persebaya juga tidak bisa diperkuat oleh Misbakus Solikin, Otavio Dutra dan Oktafianus Fernando. Ketiganya dipaksa absen karena mengalami cedera.

Kendati demikian, menurut arsitek asal Majalengka tersebut Persebaya tetap siap menyambut laga perdana Shopee Liga 1. Meskipun yang absen merupakan pemain andalan.

"Walaupun tanpa pemain yang sudah disiapkan sebelumnya, kami harus siap untuk pertandingan besok," tegas Djanur.