FOLLOW US:


Persebaya Sudah Amati Gaya Permainan Bali United

15-05-2019 22:07
Persebaya Sudah Amati Gaya Permainan Bali United
Para pemain Bali United merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Jawa Barat, Minggu (03/03). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengakui kehebatan Bali United di bawah asuhan Stefano Cugurra Teco. Namun, dia sudah mengamati cara bermain tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang, Teco akan menerapkan apa yang telah dilakukan bersama Persija. Ditambah lagi, juru taktik asal Brasil tersebut disokong skuat yang tetap komplet.

"Saya pikir Teco akan menerapkan apa yang sudah dilakukan di Persija, dan kami sudah lihat di Piala Indonesia kemarin," kata Djanur, Rabu (15/05).

"Saya pikir cara Teco bermain dengan pasukannya sudah kami amati, walaupun sekali lagi tidak seperti apa-apanya, tapi sekali lagi Bali United kali ini berbahaya," tegasnya.

Dan, untuk meraih sukses di markas Bali United, kata Djanur, butuh kerja ekstra para penggawa Green Force. Terutama untuk mengulang kemenangan besar pada kompetisi musim lalu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Antisipasi

Namun, Djanur tak menampik bahwa Teco juga sudah mengetahui cara bermain timnya dan mengantisipasinya sejak awal. Tetapi, ia berharap bisa mengubah taktik dan strategi dengan cepat.

"Semoga kami menginstruksikan pemain sehingga dalam waktu singkat bisa mengubah strategi agar tidak terbaca," tegas Djanur.

Persebaya akan menghadapi Bali United pada laga perdana Shopee Liga 1 yang disiarkan langsung Indosiar, Kamis (16/05) besok. Pertandingan akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.