FOLLOW US:


Persebaya Ingin Segera Keluar dari Situasi Sulit

26-07-2019 13:10

 | Gia Yuda Pradana

Persebaya Ingin Segera Keluar dari Situasi Sulit
Otavio Dutra © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya akan bertamu ke rumah Semen Padang pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Minggu (28/7). Otavio Dutra bertekad mengambil tiga poin dalam lawatan ini. Bek Persebaya itu ingin Green Force segera keluar dari situasi sulit.

Persebaya tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Tim kebanggaan Kota Pahlawan itu kalah dua kali dan imbang dua kali.

Di klasemen, Persebaya juga terlempar ke papan tengah dengan mengoleksi 13 poin dari 10 laga. Sebelumnya, mereka sempat bertengger di posisi lima besar.

"Kami harus ambil tiga poin, tidak ada cerita lain, karena di klasemen sekarang di (peringkat) delapan," ungkap Otavio Dutra.

"Kami juga mau lewati masa sulit. Semoga semua pemain bisa main lawan Semen Padang," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Bukan Laga Mudah

Namun, kata Dutra, Persebaya harus bekerja keras untuk bisa memenuhi target meraih poin penuh. Pasalnya, Semen Padang diyakini akan menyulitkan meski berada di papan bawah.

"Semen Padang di papan bawah, tapi pasti mereka punya motivasi tinggi, tidak mau kalah di kandang," tegasnya.

Persebaya Surabaya saat ini berada di posisi delapan klasemen dengan 13 poin dari 10 pertandingan (M3 S4 K3). Sementara itu, Semen Padang masih belum pernah menang dan menempati posisi terbawah dengan tiga poin dari delapan laga (M0 S3 K5).