FOLLOW US:


Tantang Semen Padang, Persebaya Kemungkinan Tanpa Dua Pemain Pilar

25-07-2019 23:28

 | Dimas Ardi Prasetya

Tantang Semen Padang, Persebaya Kemungkinan Tanpa Dua Pemain Pilar
Hansamu Yama © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya berpotensi kembali tak bisa diperkuat dua pemain pilarnya ketika bertandang ke markas Semen Padang, Minggu (28/7). Keduanya adalah Hansamu Yama Pranata dan Oktafianus Fernando.

Dua pemain yang merupakan jebolan klub internal Persebaya itu masih berkutat dengan cedera. Sehingga kemungkinan tidak dibawa serta dalam lawatan ke Stadion H. Agus Salim, Padang.

Menurut rencana, Persebaya akan memboyong 18 pemain ke Padang. Green Force akan bertolak dari Surabaya, Jumat (26/7) besok.

”(Mereka) sudah datang ke latihan hari ini, tapi belum fit, kami pantau terus,” ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Baik Ofan maupun Hansamu sudah absen dalam lima pertandingan beruntun. Keduanya terakhir kali bermain pada laga melawan Persela Lamongan pada pekan ke-6.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bisa Diperkuat Dua Bek Andalan

Beruntung, di tengah absennya dua pemain tersebut, Persebaya masih bisa memainkan Otavio Dutra yang baru merampungkan proses naturalisasi. Meskipun dia masih latihan terpisah.

”Artinya dia kan Cuma satu hari absen latihan, hari ini kecapean karena baru sampai barusan,” lanjut Djanur.

Bek sekaligus kapten tim, Ruben Karel Sanadi juga berpeluang dibawa karena kondisinya membaik. Dia sudah mendapat penanganan khusus dari tim medis Persebaya.

”Sebetulnya kemarin dia hanya kejang di otot sebelah kiri saja, tapi sudah diterapi, saya pikir besok siap,” pungkasnya.