FOLLOW US:


Persebaya Jadwalkan Uji Coba di Bulan Puasa

23-06-2014 10:07

 | Rahmad Darmawan

Persebaya Jadwalkan Uji Coba di Bulan Puasa
Persebaya Surabaya © Widojo
Bola.netBola.net - Bulan puasa tak menghalangi Persebaya untuk beraktifitas. Selain tetap melakukan latihan secara rutin, anak asuh Rahmad Darmawan juga menjadwalkan uji coba. Tim-tim Divisi Utama menjadi target lawan mereka.

PSS Sleman dan Persis Solo adalah lawan yang mereka bidik untuk menjadi partner uji coba di tengah bulan puasa mendatang. Sebenarnya, PSS dan Persis sudah menawarkan sebuah uji coba. Namun pelaksanaannya di akhir bulan Juni.

Tawaran dari kedua klub pun ditolak oleh manajemen Persebaya. Apalagi skuat mereka menyusut drastis seiring banyaknya pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia. Namun manajemen Persebaya akhirnya menjilat ludahnya sendiri.

Mereka memutuskan untuk menerima tawaran uji coba dari kedua klub tersebut. Jadwal pasti laga uji coba tengah digodok ulang oleh kedua belah pihak. Lantaran skuat Persebaya kini kembali libur sepekan menyambut puasa.

"Sebenarnya kami bukan meminta pembatalan uji coba, melainkan penundaan. Skuad kami tidak bisa maksimal jika dipaksakan tampil karena banyak pemain yang ke TC timnas," jelas asisten manajer Persebaya, Amran Said Ali.

"Hingga saat ini, kami terus berkomunikasi dengan pihak PSS dan Persis untuk menunda uji coba. Nampaknya mereka tak keberatan akan hal itu," tutup Amran.