FOLLOW US:


Persebaya Kembali Gelar Latihan Usai Libur, Kondisi Pemain Terjaga

12-07-2021 21:34

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Kembali Gelar Latihan Usai Libur, Kondisi Pemain Terjaga
Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). © Official Persebaya

Bola.net - Setelah libur empat hari, Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan, Senin (12/07/2021). Tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut terus menggeber persiapan menatap Liga 1 2021.

Karena baru kembali dari libur, program yang diberikan tidak terlalu berat. Penggawa Green Force berlatih dengan intensitas ringan.

Tapi, menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, secara perlahan dirinya akan menambah intestitasnya sehingga kondisi pemain tidak turun.

"Mungkin besok akan agak sedikit keras latihannya, supaya anak-anak setelah istirahat empat hari kondisinya tidak terlalu drop," kata Aji Santoso, Senin (12/07/2021).

"Karena menurut saya empat hari itu sudah cukup. Makanya kami mulai latihan lagi," imbuh juru taktik asal Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Kondisi Fisik Normal

Di sisi lain, Aji menyebut kondisi pemainnya masih terjaga meskipun libur empat hari. Itu karena dia berpesan agar Rachmat Irianto dan kawan-kawan tetap latihan.

"Enggak ada masalah sih, penurunan fisiknya juga normal-normal aja, saya yakin mereka meski libur empat hari tapi ada satu dua hari mesti mereka individual training," lanjutnya.

"Karena memang sudah saya sampaikan untuk libur empat hari ini paling nggak satu dua kali, ada sesi latihan," tandas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)