FOLLOW US:


Persebaya Lepas Agu Casmir dan Julio Cesar

08-05-2014 10:02

 | Agu Casmir

Persebaya Lepas Agu Casmir dan Julio Cesar
Agu Casmir. © Widojo

Bola.net - ‪Persebaya dipastikan memutus kontrak pemain depan asal Singapura, Agu Casmir dan juga gelandang Julio Cesar Larreal Flores. Kedua pemain ini dianggap kurang berkontribusi ke tim sepanjang paruh musim Indonesia Super League (ISL) 2014.

Pada putaran pertama ISL, mendatangkan empat pemain impor. Mereka adalah Onorionde Kughegbe John (bek/Kamerun), Julio Caesar Larrea Flores (gelandang/Paraguay), Agu Casmir (striker/Singapura) dan Emmanuel Kenmogne (striker/Kamerun). Dari keempat pemain itu, Pacho Kenmogne dan OK John lah yang menjadi andalan.

Sedangkan Agu Casmir dan Julio Cesar termasuk pemain yang minim kontribusi ke tim. Tak heran bila akhirnya manajemen telah memutus kontrak Agu. Agu pun sudah tak nampak dalam sesi berlatih Persebaya, Rabu (7/5) pagi dan petang.

"Kami sudah memberi tahu ke agennya Agu kalau pemainnya tidak diperpanjang. Jadi, kalau dia sudah tidak latihan berarti sudah resmi tidak berkostum Persebaya lagi," tutur asisten manajer Persebaya Amran Said Ali.

Selama berkostum Persebaya, Agu lebih banyak duduk manis di bangku cadangan. Ia baru sekali dimainkan saat anak asuh Rahmad Darmawan ditahan imbang Persiram Raja Ampat di Gelora Bung Tomo (GBT), 18 Februari silam. Agu juga sering tak bugar. Tak heran bila akhir-akhir ini dia lebih sering duduk di bangku penonton.

“Untuk Jylio, kami juga sudah memutuskan masa depannya bersama Persebaya tidak berlanjut lagi. Namun, kami masih memberi dia kesempatan untuk mengikuti latihan bersama Persebaya untuk menjaga kondisi hingga mendapat tawaran dari tim lain,” tutup Amran. (faw/mac)