FOLLOW US:


Hari Ini Persebaya Datangkan Pemain Baru

06-05-2014 10:23

 | Rahmad Darmawan

Hari Ini Persebaya Datangkan Pemain Baru
Persebaya bakal kedatangan pemain anyar © Widojo
Bola.netBola.net - Selasa (6/5) sore ini, Persebaya dikabarkan mendatangkan pemain baru. Pemain ini diimpor dari Kongo yang berposisi sebagai gelandang. Tak pelak kedatangan pemain ini membuat posisi dua pemain, yakni Agu Casmir serta Julio Cesar Larrea Flores menjadi terancam didepak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari internal manajemen Persebaya, pemain yang belum diketahui namanya ini akan tiba di Kota Pahlawan, Selasa pagi ini. "Dia landing sekitar jam 8 pagi. Mungkin sudah bisa ikut latihan sore di Menanggal," ucap sumber itu kepada Bola.net.

Ketika dikonfirmasi, manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan tak menampik bila pihaknya mendatangkan pemain baru. Namun, Rahmad menjelaskan bahwa pemain ini masih dalam tahap trial. Bukan tidak mungkin, jika dianggap cocok, maka sang pemain akan bergabung dengan Persebaya di paruh musim Indonesia Super League (ISL).

"Pemain yang kami datangkan dari Kongo. Dari curriculum vitae-nya, dia bisa menempati posisi gelandang dan penyerang. Cuma, dia belum pernah bermain di Indonesia," terang mantan pelatih Arema Cronus dan Persija Jakarta ini.

Datangnya pemain ini membuat posisi Casmir dan Julio terancam. Dua pemain ini memang sorotan dan mendapat perhatian serius. Bahkan, posisi keduanya terancam dicoret jika pemain anyar yang diberi kesempatan trial mampu memukau tim pelatih.

"Kebutuhan pemain asing kami ada di sektor gelandang dan penyerang. Namun, saya inginnya satu pemain yang bisa menjalankan dua fungsi tersebut. Jadi, dia dan Agu serta Larrea akan dinilai selama trial nanti," pungkas Rahmad.