FOLLOW US:


Persebaya Masuk Zona Degradasi, Bonek Sindir Banyaknya Store

11-06-2018 22:13
Persebaya Masuk Zona Degradasi, Bonek Sindir Banyaknya Store
© --

Bola.net - Kekalahan Persebaya Surabaya atas PSM Makassar pada pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak berbuntut panjang. Pasalnya setelah hasil minus tersebut, manajemen Green Force menjadi sasaran kritik pendukungnya, Bonek Mania.

Suporter yang identik dengan warna hijau tersebut mempertanyakan keseriusan manajemen dalam memperhatikan prestasi tim. Mereka bahkan menyentil store (toko merchandise) Persebaya yang semakin menjamur di Kota Pahlawan.

Bahkan belakangan banyak beredar gambar spanduk kritikan Bonek yang dipasang di beberapa store Persebaya. Salah satunya adalah unggahan akun @bonekcasual dengan caption "Persebaya store terus sampek lali rasane menang (Persebaya store terus sampai lupa rasanya menang).



"Yang dipersoalkan sebenarnya bukan banyaknya store, karena kita tahu store itu tujuannya juga untuk menghidupi Persebaya," ungkap salah satu Bonek, Hasan Tiro kepada Bola.net.

"Yang kita pertanyakan sampai saat ini, semakin banyaknya store yang telah dibuka Persebaya, semakin minimnya prestasi Persebaya. Konsentrasi ke store apa tim?," tegasnya. (top/asa)