FOLLOW US:


Persebaya Optimistis Raih Poin di Markas Semen Padang

27-07-2019 20:22

 | Richard Andreas

Persebaya Optimistis Raih Poin di Markas Semen Padang
Persebaya Surabaya © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Sebuah optimisme diungkapkan Djadjang Nurdjaman jelang laga kontra Semen Padang. Pelatih Persebaya Surabaya tersebut meyakini timnya mampu mencuri poin di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (28/7) malam.

Keyakinan tersebut bukan tanpa dasar, Djanur -sapaan akrab Djadjang- sudah menimbang kekuatan Persebaya dengan lawan. Kata dia, Green Force punya kans untuk pulang membawa poin dari Padang.

"Kami cukup yakin dengan kekuatan tim kami, bahwa kami tidak jadi menang soal fokus dan konsentrasi, kalau itu teratasi, secara tim kami sudah cukup bagus," ungkap Djanur, Sabtu (27/7).

"Artinya kami cukup optimis untuk mengejar target yang kami pasang," mantan juru taktik Persib Bandung tersebut menambahkan.

Persebaya membidik sedikitnya satu poin di markas Semen Padang. Namun, tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut berharap bisa meraih kemenangan alias poin sempurna.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1

Fokus Sepanjang Laga

Untuk mewujudkan target mencuri poin di markas Semen Padang, Djanur mewanti-wanti pamainnya untuk fokus dan konsentrasi sepanjang laga. Sebab hal itu yang menjadi kelemahan Persebaya.

"Untuk kelengahan, jujur itu selalu kami wanti-wanti, itu masalah konsentrasi dan fokus, mudah-mudahan sudah teratasi untuk pertandingan besok," harapnya.

Terutama, yang paling sering menimpa Persebaya adalah kebobolan pada 15 menit awal. Djanur biasa menyebutnya dengan istilah danger time.