FOLLOW US:


Persebaya-Persis Belum Sepakati Tanggal Uji Coba

26-06-2014 12:47
Persebaya-Persis Belum Sepakati Tanggal Uji Coba
Persebaya Surabaya © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Meski sudah sepakat secara lisan untuk beruji coba, namun belum ada kepastian kapan dan di mana pertandingan persahabatan antara Persis Solo dan Persebaya akan dilangsungkan. Hingga saat ini, manajemen Persebaya terus menjalin komunikasi dengan kubu Persis.

Menurut penuturan asisten manajer Amran Said Ali, Persis hampir pasti menjadi lawan uji coba yang akan dihadapi Persebaya di jeda kompetisi ini. "Kami tinggal menunggu tanggal saja dari mereka," ungkap Amran.

Amran memastikan bahwa uji coba tersebut akan dilangsungkan di tengah bulan puasa. Mengenai lokasi, Amran menyebut bahwa pihak Persis menginginkan pertandingan di Stadion Manahan. "Jadi kemungkinan kami yang akan ke Solo," tuturnya.

Selain Persis, Persebaya juga mendapat tawaran dari PSIS Semarang dan PSS Sleman. Ketiga klub ini memiliki kesamaan, yakni sama-sama bermain di kompetisi Divisi Utama. Sama seperti Solo, uji coba lawan PSIS juga diharapkan untuk digelar di Stadion Jatidiri, Semarang.

Bila uji coba dengan ketiga klub itu terealisasi, maka Persebaya akan menjalani tur Jawa Tengah-Yogyakarta selama bulan puasa mendatang.