FOLLOW US:


Persebaya Siapkan Mental Hadapi Arema FC

24-09-2018 23:08
Persebaya Siapkan Mental Hadapi Arema FC
Persebaya Surabaya © --

Bola.net - Persebaya Surabaya akan menyiapkan mental pemainnya untuk menghadapi Arema FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Mengingat pertandingan antara Persebaya dan Arema selalu penuh dengan tekanan.

Persebaya akan bersua Arema FC, Minggu mendatang. Kedua kesebelasan akan berjumpa di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Menurut Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, tekanan memang selalu ada dalam setiap pertandingan. Apalagi laga antara Persebaya dengan Arema FC merupakan duel klasik di Jawa Timur.

”Main bola pasti ada tekanan cuma bedanya clasico Jawa barat, sekarang clasico Jawa timur pasti anak-anak dikuatin mentalnya,” kata Bejo Sugiantoro usai memimpin latihan.

”Mental dalam artian apa?, ya nanti tugasnya coach Djanur [Djajang Nurjaman] dengan saya, tanpa kita blow up di media,” tegas mantan juru taktik Persik Kediri ini.

Bejo tidak mau mengungkapkan kepada publik karena tidak mau diketahui lawan. Ia menyebut hal itu bagian dari strategi untuk menghadapi tim berlogo Singa Mengepal tersebut.

”Itu salah satu bentuk strategi supaya tim bisa mencuri poin sesuai harapan manajemen dan pelatih,” legenda hidup Persebaya ini menandaskan.