FOLLOW US:


Persebaya Tetap Sentuh Aspek Taktikal pada Latihan Pamungkas

27-03-2019 23:42
Persebaya Tetap Sentuh Aspek Taktikal pada Latihan Pamungkas
Djajang Nurjaman saat memimpin latiha Persebaya Surabaya di Lapangan Sier © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya akan tetap berlatih taktik sehari jelang pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Pasalnya, ada pemain yang belum masuk dalam skema permainan.

Pemain yang dimaksud adalah Ruben Karel Sanadi dan Hansamu Yama Pranata yang baru akan bergabung dalam latihan, Kamis (27/03). Sebelumnya, kedua pemain tersebut memperkuat timnas Indonesia.

"Tadinya saya berharap lengkap, tapi enggak apa-apa, tinggal satu-dua pemain yang belum masuk di skema," ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

"Kita akan latihan taktik lagi, Kalau bisa besok mungkin akan kami kupas sepintas lagi," arsitek 54 tahun ini menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Koreksi Pertahanan

Namun, Djanur mengaku sudah mempersiapkan lini belakang dengan cukup baik. Termasuk mengoreksi beberapa hal yang menjadi kelemahan tim pada babak penyisihan grup.

"Saya diriling apa yang terjadi, terutama gap atau jarak, Syaifrudin-Andri dengan lapangan tengah, itu yang dikoreksi," imbuh Djanur.

"Tapi kita lihat nanti, apakah Syaifudin sama Andri main, kan belum tentu juga. Saya pikir ini juga perlu pertimbangan," tandasnya.