FOLLOW US:


Persegres Adem Ayem, Ultrasmania Buka Suara

12-12-2017 14:44
Persegres Adem Ayem, Ultrasmania Buka Suara
Ultrasmania Gresik © Mustopa

Bola.net - Suporter Persegres Gresik United, Ultrasmania Gresik meminta manajemen segera mempersiapkan tim menyambut kompetisi Liga 2 musim depan. Mengingat sejumlah klub lain sudah mulai menyusun kekuatan.

Menurut Ketua Ultrasmania, Muharrom, hingga saat ini Persegres masih terlihat adem ayem. Padahal suporter menginginkan keseriusan mereka agar klub kebanggaan Kota Pudak tersebut bisa kembali ke kasta tertinggi di musim berikutnya.

"Harapan kami yang terutama ialah managemen dengan segera untuk mempersiapkan tim, mulai dari penunjukan pelatih dan dilanjutkan ke pemilihan pemain," ungkap Muharrom kepada Bola.net, Selasa .

"Sebab sampai detik ini pun kami melihat manajemen masih adem ayem," imbuh pria asli Gresik itu.

Sementara untuk komposisi manajemen sendiri, Ultrasmania tidak menghendaki adanya perubahan atau pun perombakan. Dengan catatan, para pengurus masih punya keinginan untuk membesarkan tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut.

"Bila memang manajemen ada keinginan kuat untuk mengelola tim ini dengan serius dan baik serta bertekad untuk mengembalikan ke liga satu maka tidak perlu adanya perombakan," tambahnya.

"Tapi bila manajemen sudah tidak sanggup ya mungkin bisa dicarikan jalan atau solusi terbaik," pungkasnya.