Persegres Tak Ingin Beli Kucing Dalam Karung

22-01-2014 09:40

 | Heru Nerli

Persegres Tak Ingin Beli Kucing Dalam Karung
Agus Yuwono © wearemania

Bola.net - Meski Heru Nerli sudah mulai berlatih bersama Persegres, namun pihak tim pelatih dan manajemen tak mau gegabah merekrut pemain berusia 33 tahun ini. Heru akan dicoba sekaligus dipantau kemampuannya selama beberapa hari ke depan.

Ibarat tak ingin membeli kucing dalam karung, pelatih Agus Yuwono mengaku tak gegabah untuk mengikat kontrak mantan pemain Persipura Jayapura dan Mitra kukar tersebut. Menurut Agus, pihaknya masih butuh waktu sebelum mengambil keputusan penting itu.

"Kami tak ingin buru-buru. Kita akan lihat kemampuan dia dulu. Apalagi bursa transfer masih panjang," ucap pelatih asal Malang ini.

Heru didatangkan karena Agus ingin memperkuat sektor pertahanan, utamanya fullback kanan. Meski selama ini Agus sebenarnya memiliki dua pilihan, yaitu David Faristian dan Legimin Raharjo. Akan tetapi, karena dianggap kurang maksimal, Agus membutuhkan tambahan tenaga anyar.

Sebelum mengadu nasib di Persegres, Heru sempat mengikuti seleksi di Persebaya. Bahkan ia ditampilkan saat turnamen pra musim Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim), Desember lalu. Sayang Heru akhirnya terpental dari tim asuhan Rahmad Darmawan.

Meski sudah dua hari bergabung, Agus ternyata belum terpikat oleh Heru. "Salah satu nilai plusnya adalah tubuhnya yang ideal untuk posisi pemain belakang. Dia juga sangat bugar. Akan kita lihat lagi ke depan," imbuh eks pelatih Persijap Jepara ini.

Menurut Agus, jika nantinya Heru gagal dan dianggap tak sesuai dengan harapan, maka Persegres akan mendepaknya dan memilih untuk menyeleksi pemain baru. "Jika tak bagus, tentu kami akan datangkan pemain baru," pungkas Agus. (faw/pra)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -