FOLLOW US:


Persegres Tak Punya Tenaga Hadapi Persija

12-10-2017 06:29
Persegres Tak Punya Tenaga Hadapi Persija
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Persegres Gresik United bakal menantang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (14/10) mendatang. Namun tim Kota Pudak sudah menunjukkan tanda-tanda putus asa setelah dipastikan degradasi usai dihajar Mitra Kukar.

Menurut Pelatih Persegres, Hanafi, pihaknya tetap berusaha menyiapkan tim untuk menghadapi Macan Kemayoran. Namun mantan arsitek Perseru Serui itu menilai kondisi timnya masih di bawah standar untuk menyambut laga itu.

"Hadapi Persija, anak-anak tadi latihan sudah cukup lumayan tapi di bawah standar. Mudah-mudahan besok bertambah," ungkap Hanafi.

Pelatih asal Malang tersebut menegaskan bahwa dirinya juga bingung untuk memakai strategi apa lagi menghadapi Persija. Sebab jika memaksa menggunakan permainan terbuka, anak asuhnya sudah tak memiliki tenaga.

"Saya bilang sama pemain, kita mau pakai strategi apalagi, yang gampang-gampang saja. Mau nyerang dari belakang, pressing di depan gak berani karena gak punya tenaga," tegasnya.

Sementara dalam latihan jelang laga tandang ke Stadion Patriot Chandrabanga, Bekasi, ada tiga pemain yang tidak gabung latihan karena sakit. Ketiganya adalah Komarudin, Arsyad Yusgiantoro dan Gufroni Al-Maruf. (top/pra)