FOLLOW US:


Persela Incar Poin di Kandang Perseru

12-10-2018 22:30
Persela Incar Poin di Kandang Perseru
Persela Lamongan © Mustopa

Bola.net - Persela Lamongan membidik poin di markas Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (13/10). Meskipun Cendrawasih Jingga –julukan Perseru- memiliki catatan yang cukup bagus ketika bermain di kandang.

Menurut Pelatih Persela, Aji Santoso, persiapan yang dilakukan oleh timnya berjalan dengan baik. Tim kebanggaan Kota Soto ini membawa kekuatan sebanyak 18 pemain ke Serui.

Kecuali Diego Assis yang sengaja ditinggal di Lamongan karena cedera, seluruh penggawa Laskar Joko Tingkir sudah siap untuk meladeni permainan Perseru Serui.

”Persiapan kami sebelum berangkat ke Serui cukup bagus, pemain dalam kondisi yang siap main kecuali Diego Assis yang memang cedera belum sembuh,” kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers.

”Mudah-mudahan dalam pertandingan besok sore kami bisa maksimal,” tegas mantan pelatih Arema FC ini.

Sementara bek Persela, Eky Taufik mengatakan bahwa seluruh pemain akan bermain fight sesuai dengan instruksi pelatih. Dan ia berharap Persela bisa membawa pulang poin dari Stadion Marora.

”Coach Aji [Santoso] menginstruksikan untuk bermain fight dan bermain ngotot karena memang Perseru di kandang permainannya kuat-kuat. Insya Allah kita bisa mencuri poin,” pungkasnya.