FOLLOW US:


Persela Kantongi Kelemahan dan Kelebihan Persib Bandung

02-12-2019 20:09

 | Serafin Unus Pasi

Persela Kantongi Kelemahan dan Kelebihan Persib Bandung
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar © Persela Lamongan Official

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku sudah memperlajari kekuatan Persib Bandung. Sehingga dia sudah memahami kekurangan dan kelebihan tim berjuluk Pangeran Biru tersebut.

Namun, Nil tidak mau menyampaikan kelebihan dan kekurangan Persib yang dia ketahui. Karena itu ada kaitannya dengan strategi yang akan diterapkan oleh Laskar Joko Tingkir.

"Saya tidak mau terlalu detail, tapi secara umum, kelemahan dan kekuatan Persib sudah kami pelajari di tiga pertandingan terakhir," kata Nil Maizar, Senin (2/12/2019).

"Yang pasti, tim ini tim bagus, baik asing maupun lokal sangat bagus," imbuh mantan arsitek Semen Padang FC tersebut.

Persela akan menantang Persib pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Selasa (3/12/2019). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Waspadai Kebangkitan Persib

Lebih lanjut, pada laga melawan Persib, Persela berharap bisa melanjutkan tren positifnya setelah meraih dua kali kemenangan beruntun. Tetapi, Nil tetap mewaspadai kebangkitan Persib.

"Kami harus yakin tren positif harus terus dijalankan, tapi mungkin Persib ingin juga menunjukkan ke suporternya ingin membalikkan keadaan," jelas Nil.

"Jadi sangat menarik, tinggal besok siapa yang taktikalnya jalan, itu yang akan memenangkan pertandingan," tegas arsitek asal Payakumbuh tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)