FOLLOW US:


Persib Tanpa Ezechiel, Persela Tak Peduli

02-12-2019 18:12

 | Serafin Unus Pasi

Persib Tanpa Ezechiel, Persela Tak Peduli
Ezechiel NDouassel dan Robert Rene Alberts © Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Persib Bandung tanpa bomber asingnya, Ezechiel N'Douassel ketika menjamu Persela Lamongan, Selasa (3/12/2019). Penyerang asal Chad tersebut harus absen karena mendapat kartu merah lawan Bali United.

Namun, absennya Ezechiel tidak membuat Persela merasa diuntungkan karena Persib Bandung dinilai memiliki kekuatan merata. Sehingga, tak ada perbedaan antara pemain inti dan cadangan.

"Persib tim luar biasa, gak main Ezechiel dan yang lain tetap sama, karena kekuatan dia antara pemain inti dan pemain cadangan tidak terlalu jauh," kata pelatih Persela, Nil Maizar, Senin (2/12/2019).

"Jadi kami tidak terlalu memikirkan itu, terpenting Persela bisa memaksimalkan sesuai dengan kemampuan besok," lanjut arsitek asal Payakumbuh tersebut.

Persela akan menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Laga tersebut merupakan partai pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harus Tampil Maksimal

Di sisi lain, Persela bisa menurunkan seluruh kekuatannya, karena tidak ada yang terganjal akumulasi kartu. Dia berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal untuk bisa mencuri poin.

"Kondisi pemain sehat walafiat tidak ada yang kartu kuning, tidak ada akumulasi," jelas mantan pelatih Semen Padang itu.

"Mudah-mudahan besok menghadapi Persib, Persela bisa menampilkan permainan maksimal, sehingga keinginan kami bisa mendapat poin di sini bisa tercapai," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)