FOLLOW US:


Persela Optimis Bisa Curi Poin di Jakarta

25-08-2017 02:17
Persela Optimis Bisa Curi Poin di Jakarta
Persela Lamongan © Mustopa

Bola.net - Persela Lamongan tetap optimis bisa mencuri poin dalam lawatannya ke markas Persija Jakarta, Minggu (27/8) mendatang. Meskipun dalam laga yang dimaksud Laskar Joko Tingkir terancam tak diperkuat dua penyerangnya Ivan Carlos dan Fahmi Al-Ayyubi.

Menurut asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman, absennya dua pemain tersebut tidak akan berpengaruh untuk Persela. Sebab mereka masih punya pemain pengganti dengan posisi dan karakter yang sama dengan keduanya.

"Kita tetap memaksimalkan pemain yang ada, meskipun tanpa Carlos dan Fahmi kita siapkan pemain yang posisinya sama dengan mereka," ungkap Ragil kepada bola.net.

Pemain yang bisa menggantikan peran Carlos lanjut Ragil adalah Samsul Arif Munip. Sementara pengganti Fahmi Al-Ayyubi yang cedera hamstring, tim pelatih menyiapkan beberapa pemain seperti Zainal Arifin dan Sandi Septian.

"Kita tetap optimis, apalagi kita berturut-turut kalah melawan Madura, PSM, dan Mitra Kukar. Jadi jangan sampai terulang ke empat kalinya," imbuhnya.

Menurutnya yang paling penting anak asuhnya tetap fight, bekerja keras agar bisa mencuri poin di Bekasi. Apalagi mereka sudah mendapat tambahan pemain di lini tengah karena Eka Ramdani kembali gabung tim usai cedera hamstring.