FOLLOW US:


Persela Tertantang Ambil Poin di Markas Bali United

11-09-2018 01:21
Persela Tertantang Ambil Poin di Markas Bali United
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso tertantang untuk bisa mendapatkan poin di markas Bali United dalam lanjutan Liga 1, Selasa meski lawan memiliki skuat yang mentereng dan menghuni papan atas klasemen sementara Liga 1.

Apalagi menurut catatan statistik, Persela belum mampu meraih sebiji poin pun ketika bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini selalu kalah ketika melawat ke Pulau Dewata sejak Tahun 2016.

”Kami ingin mencari pembuktian bahwa kami juga bisa mendapatkan poin di Bali,” kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers.

Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini optimis hal itu bisa diwujudkan. Sebab ia sudah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan Bali United yang dihuni banyak pemain berpengalaman.

”Kami sudah tahu bagaimana mengantisipasi kecepatan pemain Bali United karena jujur pemain Bali kualitasnya kita tahu semua,” sambungnya.

Namun mantan pelatih Arema FC ini menegaskan bahwa absennya penyerang Bali United, Stefano Lilipaly tidak sedikit pun memberikan keuntungan buat timnya. Sebab kualitas pemainnya hampir merata di setiap lini.

”Keseluruhan pemain Bali United memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda, di bench pun cukup mewah,” pungkasnya.