FOLLOW US:


Persib Bertekad Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Persija

22-07-2017 08:08
Persib Bertekad Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Persija
Persib Bandung © PT LIB

Bola.net - Persija Jakarta saat ini tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di kompetisi Liga 1. Persib Bandung pun bertekad untuk bisa menghentikan tren positif milik rival bebuyutannya tersebut.

Pada pekan ke-16 Liga 1 hari Sabtu (22/7/2017) ini, akan diramaikan oleh laga antara Persib melawan Persija. Duel bergengsi tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Caretaker Persib, Herrie Setiawan, tahu dengan rekor apik milik Persija. Namun, dia menyatakan sudah mempersiapkan timnya untuk bisa melumat Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Sangat progress ya lihat peningkatan Persija, tapi saya tidak melihat itu. Itu mah bagaimana antisipasi kita saja. Kita juga sudah mengantisipasi dan kita akan menghentikan rekornya Persija," ujar Herrie saat dihubungi Bola.net.

Sementara itu, kondisi skuat Persib sendiri sedikit terguncang karena meraih sejumlah hasil kurang bagus di Liga 1. Tak hanya itu, tim kesayangan Bobotoh itu juga ditinggalkan oleh pelatihnya, Djadjang Nurdjaman.

Herrie pun sudah berusaha untuk menaikkan lagi moral Atep dan kawan-kawan. Dia berharap kondisi mental anak-anak asuhnya bisa membaik saat melawan Macan Kemayoran.

"Dari kemarin saya selalu mewanti-wanti bahwa saya harus memotivasi spirit. Spiritnya harus ditimbulkan lagi, apalagi nanti lawan Persija. Mudah-mudahan ini jadi awal kebangkitan Persib di sisa Liga 1," tandas Herrie.