FOLLOW US:


Persib Sudah Tampil Maksimal, Febri Sayangkan Hasil ketika Hadapi PS Tira

28-03-2018 14:16
Persib Sudah Tampil Maksimal, Febri Sayangkan Hasil ketika Hadapi PS Tira
Febri Hariyadi © (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bola.net - Persib Bandung hanya mendapat hasil imbang ketika menjamu PS Tira di laga perdana Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Senin (26/3) kemarin. Pemain Persib, Febri Hariyadi, mengatakan bahwa timnya sudah tampil semaksimal mungkin namun hasil yang didapatkan memang tak seperti yang diharapkan.

Dalam pertemuan tersebut, Persib sempat unggul lebih dulu lewat gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-32. Namun, bomber asing PS Tira, Aleksandar Rakic, menyamakan skor di pengujung laga.

"Saya mewakili semua pemain sudah memberikan penampilan semaksimal mungkin di pertandingan ini," kata Febri, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemain yang akrab disapa Bow itu mengaku kecewa karena kemenangan yang sudah di depan mata buyar. Pemilik nomor 13 di skuat Persib ini menyadari, dalam sepak bola segalanya bisa terjadi.

"Di pertandingan ini memang secara hasil tidak memuaskan bagi saya, juga kami semua pemain,"‎ tutur pemain berusia 22 tahun.

Febri bermain penuh dalam pertandingan tim berjulukan Maung Bandung kontra PS Tira. Febri juga harus menerima kartu kuning pada menit ke-94.

Di laga selanjutnya Persib bertekad untuk mendapat poin penuh pertama ketika menghadapi Sriwijaya FC dalam laga tandang. Pertandingan antara kedua tim tersebut akan berlangsung pada hari Minggu (1/4).

Sumber: Liputan6.com