FOLLOW US:


Persib vs Persipura Digelar di Stadion Siliwangi

10-01-2013 15:23
Persib vs Persipura Digelar di Stadion Siliwangi
Stadion Siliwangi Huyogo simbolon
Bola.net - Laga Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura akhirnya batal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Laga pertama kedua tim di Indonesia Super League (ISL) musim ini akan dipindahkan ke Stadion Siliwangi.

Hal itu diungkapkan manajer Persib Umuh Muchtar. Umuh mengaku masih mengurus izin penyelenggaraan pertandingan dari pihak kepolisian. “Sudah kita tetapkan di Siliwangi. Karena Stadion Si Jalak Harupat terlalu jauh. Izin di Siliwangi masih diurus, mudah-mudahan semuanya lancar,” kata Umuh kepada wartawan, Kamis (10/1).

Menurut Umuh, pihaknya sudah memberi tahu pihak Kodam III Siliwangi selaku pengelola stadion berkapasitas 25 ribu penonton tersebut. “Secara lisan sudah oke, tidak ada masalah,” terangnya.

Umuh menambahkan, selain laga Persib melawan Persipura (13/1), laga kandang kedua mereka akan menjamu Persiwa Wamena pada Kamis (17/1) tetap akan digelar di Stadion.

Sementara pelatih kepala Persib Jajang Nurjaman mengaku lega setelah laga dipastikan di Siliwangi. Ia berharap lapangan tidak diguyur hujan agar taktik yang diterapkannya lancar.

“Kita berharap cuaca baik. Kalau hujan pasti berat, untuk kedua tim, bukan Persib aja. Persipura juga kan mengedepankan permainan dengan sirkulasi bola,” ujar Jajang.

Panpel Persib rencananya akan mencetak 25 ribu lembar tiket. Sedangkan rincian harga tiket adalah 125 ribu (tribun VIP), 75 ribu (Tribun Samping), 40 ribu (tribun timur) dan 20 ribu (tribun utara dan selatan).