FOLLOW US:


Persija Benarkan Dekati Keisuke Honda, Bantah Rumor Aaron Evans

13-01-2020 20:05

 | Serafin Unus Pasi

Persija Benarkan Dekati Keisuke Honda, Bantah Rumor Aaron Evans
Keisuke Honda © Ist

Bola.net - Persija Jakarta serius membangun Los Galacticos untuk musim depan. Informasi terbaru, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tengah menjalin komunikasi dengan Keisuke Honda.

Aktivitas Persija di bursa transfer makin liar setelah sukses mendatangkan Evan Dimas Darmono. Tim ibu kota juga mengklaim telah menggaet mantan bek Timnas Italia, Marco Motta.

Presiden Persija, Ferry Paulus tidak dapat mengelak ketika ditanyai mengenai rumor timnya mendekati Honda. Namun, pria yang akrab disapa FP ini membantah bahwa Persija mengincar Aaron Evans.

"Memang kami berinteraksi dengan beberapa pemain, termasuk Honda," ujar Ferry di Mess Persija yang terletak di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/1).

"Kalau dibilang Persija mengincar Evans itu tidak ya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Skuat Persija Masih Prematur

Sejauh ini, Persija telah mendatangkan lima pemain baru. Kelima pemain tersebut adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli Mursalim, Evan Dimas, dan Marco Motta.

Ferry mengatakan, skuat Persija untuk musim depan belum lengkap. Masih ada beberapa pemain yang akan merapat.

"Masih terlalu prematur untuk bisa lengkap tim ini. Yang pasti bidikan Persija ke depan karena kami akan IPO di bursa saham. Kami ingin tim ini, antara pemain inti dan pelapis kualitasnya mirip," imbuh Ferry.

(Bola.net/Fitri Apriani)