FOLLOW US:


Persija Ingin The Jakmania Menjaga SUGBK di Final Piala Indonesia

19-07-2019 21:10

 | Dimas Ardi Prasetya

Persija Ingin The Jakmania Menjaga SUGBK di Final Piala Indonesia
The Jakmania, suporter Persija Jakarta © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2018/2019. Duel kedua kesebelasan bakal tersaji pada Minggu (21/7), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Himbauan pun diberikan ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija, Haen Rahmawan kepada The Jakmania. Dia meminta agar suporter fanatik tim ibu kota itu bisa menjaga ketertiban.

“Kami tekankan ajang final Piala Indonesia menjadi momentum pembuktian Jakmania tertib. Mari kita jaga GBK, tidak menyalakan red flare dan tidak ada penimpukan benda apapun. Kami yakin kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” ujar Haen, Jumat (19/7).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Penjualan Tiket

Sementara itu untuk pembelian tiket, ada dua mekanisme yang ditetapkan panpel. Pertama lewat Korwil The Jakmania untuk kategori 2 dan 3, dan sisanya yakni kategori VVIP, VIP, serta kategori 1 melalui online.

“Kami menyediakan tiket berbayar 68.250. Untuk tiket kategori VVIP, VIP dan kategori 1 dapat dibeli secara online. Sedangkan kategori 2 dan 3 hanya dapat diperoleh di korwil Jakmania,” imbuh Haen.

Selain itu, panpel juga menyediakan kategori lain yakni Persija Lounge dan Skybox. Untuk Persija Lounge dibanderol Rp. 1 Juta, sedangkan Skybox Rp. 7 Juta.

Daftar harga tiket pertandingan final Piala Indonesia leg perdana Persija vs PSM (via online):

  • VVIP: Rp 500.000
  • VIP: Rp 250.000
  • KAT 1: Rp 150.000