FOLLOW US:


Pelatih Timnas Indonesia Pantau Pemain Persebaya dan Persib

06-07-2019 08:49

 | Ari Prayoga

Pelatih Timnas Indonesia Pantau Pemain Persebaya dan Persib
Dennis Wise dan Simon McMenemy di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7). © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menyambangi Stadion Gelora Bung Tomo pada laga Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung, Jumat (05/07) malam. Dia didampingi tim pelatih Garuda Select yang satu di antaranya adalah legenda Chelsea, Dennis Wise.

McMenemy sengaja datang ke markas Persebaya untuk memantau beberapa pemain dari kedua kesebelasan yang sedang bertanding. Terutama yang pernah dipanggil dalam pemusatan latihan timnas Indonesia.

”Ada beberapa pemain yang ingin terus saya pantau, Irfan Jaya, dia pemain muda yang sangat bagus, Febri (Hariyadi) juga saya pantau,” ungkap Simon McMenemy.

”Termasuk (Otavio) Dutra yang sedang dalam penyembuhan, dan sekarang dia bermain menggunakan topeng batman,” imbuh mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

Pelatih asal Skotlandia tersebut perlu datang langsung ke stadion karena dia ingin benar-benar melihat kemampuan pemain yang dibidiknya. Sebelum dia memutuskan siapa yang layak.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kantongi Nama

McMenemy sebenarnya sudah mengantongi daftar pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan. Tapi dia belum bisa putuskan karena masih melihat perkembangan.

”Di kepala saya (ada), tapi banyak yang bisa terjadi antara sekarang sampai September,” lanjut McMenemy.

”Saya harus memantau siapa yang cedera, siapa bermain bagus, siapa yang sedikit kelelahan. Itu kenapa saya berusaha memantau pertandingan ke pertandingan,” tandasnya.