FOLLOW US:


Persija Kesampingkan Laga Tunda Lawan PSM, Alihkan Fokus Hadapi Arema

30-07-2019 16:11

 | Gia Yuda Pradana

Persija Kesampingkan Laga Tunda Lawan PSM, Alihkan Fokus Hadapi Arema
Persija Jakarta © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta memilih melupakan sejenak tertundanya leg kedua final Piala Indonesia 2018 kontra PSM Makassar, yang dijadwal ulang menjadi 6 Agustus 2019. Macan Kemayoran kini memilih fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Arema FC di laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (03/8/2019).

Macan Kemayoran akan menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada akhir pekan ini.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menegaskan timnya saat ini akan benar-benar fokus menghadapi Arema. Kemenangan di laga kandang ini penting untuk meraih poin di tengah padatnya jadwal, termasuk penundaan leg kedua final Piala Indonesia 2018. Pelatih asal Spanyol itu pun menegaskan melupakan dulu laga penentuan kontra PSM agar bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Arema.

"Kami sudah terbiasa dengan jadwal yang padat, jadi tidak ada kendala. Sekarang ini kami fokus untuk menghadapi Arema terlebih dulu. Setelah itu, baru kami kami memikirkan laga kontra PSM," ujar Julio Banuelos seperti dilansir situs resmi Persija.

Pertandingan kontra Arema menjadi sangat penting bagi Persija yang sampai saat ini baru mendapatkan enam poin dari tujuh laga yang sudah mereka jalani.

1 dari 1

Persiapan Persija Berjalan Baik

Persiapan langsung digeber oleh para pemain Macan Kemayoran pada Senin (29/7/2019) sore, di mana skuat Persija kembali ke ibu kota pada Minggu (28/7/2019) malam.

"Persiapan sangat baik. Kami ada beberapa hari ke depan bersiap agar bisa tampil dengan baik," ujar sang pelatih.

"Kami tahu akan menghadapi dua pertandingan dalam waktu enam hari. Namun, kami yakin dan akan berusaha untuk tampil maksimal dan memenangi kedua pertandingan," imbuh pelatih Persija tersebut.

Sumber: Bola.com