FOLLOW US:


Persija Siap Lanjutkan Tren Positif di Bantul

04-07-2018 17:59
Persija Siap Lanjutkan Tren Positif di Bantul
Persija Jakarta © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta bertekad untuk melanjutkan tren positif yang diraih ketika bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul. Persija kerap menang kala bermain di Stadion milik Pemkab Bantul tersebut.

Persija memang memiliki rekor apik ketika bermain di Stadion Sultan Agung. Dalam dua laga kandang di stadion berkapasitas 35.000 penonton tersebut, Ismed Sofyan dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Pertama saat bersua PSIS Semarang, tim asuhan Stefano Cugurra itu berhasil menang telak 4-1. Begitu juga saat bentrok dengan PS TIRA, Macan Kemayoran kembali menang besar dengan skor, 5-0.

Macan Kemayoran optimistis bisa meneruskan rekor apik tersebut dengan mengalahkan PSM Makassar pada laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (6/7/2018) yang akan datang.

"Ya kami memiliki keuntungan karena pernah menang di Bantul. Ini tentunya menambah keyakinan kami apalagi Stadion Sultan Agung memang sangat bersama kami," ujar asisten pelatih Persija, Mustaqim.

"Jika pemain yakin pastinya akan membuat mood pertandingan menjadi enak. Sekali lagi sangat bagus secara psikologis tentunya saat main di sana," tambahnya.

Pada laga sebelumnya, Persija harus menelan kekalahan dari Perseru Serui dengan skor 3-1 di Stadion Marora, Serui, Papua, Selasa (3/7). Atas hasil tersebut, tim kesayangan The Jakmania itu kini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 20 poin.