FOLLOW US:


Persija Tidak Trauma Menghadapi PSM di Final Piala Indonesia

05-08-2019 18:36

 | Serafin Unus Pasi

Persija Tidak Trauma Menghadapi PSM di Final Piala Indonesia
Suasana Konferensi Pers Persija Jakarta vs PSM Makassar © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga leg kedua final Piala Indonesia 2018/2019 kontra PSM Makassar. Juru racil asal Spanyol ini menegaskan bahwa timnya sudah siap tempur.

Pertandingan leg kedua final Piala Indonesia musim ini sedianya digelar pada 28 Juli lalu di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Namun karena faktor keamanan, laga tersebut akhirnya ditunda hingga Selasa (6/8) besok, di stadion yang sama.

"Persiapan kami sangat baik. Memang ini adalah laga final, laga yang ditunggu-tunggu, dan pemain sudah tahu begitu penting pertandingan besok. Kami siap untuk memberikan yang terbaik di pertandingan besok," ujar Banuelos.

Adapun pada pertandingan besok, Persija hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa membawa pulang trofi turnamen lintas tahun itu. Sebab pada leg pertama, tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mengalahkan PSM 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bantah Perselisihan Simic dan Matos

Sementara itu dalam lawatannya ke Makassar, Persija memboyong 18 pemain. Termasuk diantaranya dua pemain yang dikabarkan tengah berselisih yaitu Marko Simic dan Bruno Matos.

Banuelos pun kembali menegaskan bila hubungan kedua pemainnya itu baik-baik saja. Adanya miss komunikasi di lapangan menurutnya adalah hal yang biasa.

"Tidak ada masalah antara Simic dan Bruno. Mereka adalah sahabat, sahabat di tim, mereka sangat akrab, dan yang terjadi di lapangan itu hal biasa, itu karena ingin tim menang. Itulah yang paling penting, jadi jelas tidak ada masalah antara Bruno maupun simic. Semua aman-aman saja," imbuhnya.