FOLLOW US:


Persipura Kalah dari Bali United, Wanggai Tegaskan Timnya Telah Kerja Keras

11-06-2018 10:55
Persipura Kalah dari Bali United, Wanggai Tegaskan Timnya Telah Kerja Keras
Persipura Jayapura. © Mustopa

Bola.net - Persipura Jayapura mengalami kekalahan ketika menghadapi Bali United dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung pada hari Sabtu (9/6) kemarin. Salah satu pemain Persipura, Imanuel Wanggai, mengatakan bahwa timnya sudah bekerja keras dalam pertandingan tersebut.

Persipura Jayapura kalah 0-2 dari Bali United setelah gawang Dede Sulaiman bobol oleh Fadhil Sausu dan Stefano Lilipaly. Kekalahan itu menambah panjang derita tim berjulukan Mutiara Hitam itu dengan catatan empat kekalahan dan tiga hasil imbang di laga tandang sepanjang Liga 1 2018.

Gagal memecah catatan buruk sebelum jeda kompetisi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018, Persipura kini berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Gelandang Persipura, Imanuel Wanggai, hanya bisa mengaku sudah bermain maksimal di Gianyar dan mendapatkan pelajaran dari kekalahan yang kembali mereka dapatkan.

"Selamat kepada Bali United. Kami sudah bekerja keras, tapi hasil pertandingan tidak memihak kepada kami. Ini menjadi pelajaran bagi kami untuk pertandingan ke depan," ujar Imanuel Wanggai seperti dilansir situs resmi Liga 1.