FOLLOW US:


Persipura Pantang Anggap Remeh Persija

24-05-2018 20:38
Persipura Pantang Anggap Remeh Persija
Persipura Jayapura © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Persipura Jayapura akan bertandang ke kandang Persija Jakarta pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Jumat (25/5) besok. Pelatih Persipura, Peter Butler menegaskan bahwa Macan Kemayoran bukan lawan enteng.

Saat ini, Persipura tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United dengan skor telak, 6-0. Sementara Persija harus menuai hasil negatif usai menelan kekalahan empat kali beruntun, dua diantaranya di Liga 1.

Kendati demikian, Butler tidak memandang itu sebagai keuntungan. Sebab, Ismed Sofyan dkk bisa saja bangkit pada laga besok.

"Kami baru kembali dari pertandingan lawan Madura United, kami tahu besok sangat sulit, dan kami hormat ke Persija. Saya tahu mereka punya pemain bagus, semua tim di Indonesia juga kami hormat, dan saya berharap pertandingan besok berjalan bagus," ujar Butler.

Sementara itu, bomber Persipura, Marcel Sacramento sependapat dengan sang pelatih. Mantan pemain Semen Padang ini menilai, Persija bakal menyulitkan, terlebih tampil di hadapan suporternya, The Jakmania.

"Ini pertandingan sulit untuk kami. Ini akan jadi pertandingan bagus dan sulit, tapi kami dalam situasi yang baik karena Persija baru saja kalah dan kami menang dari Madura United," kata Marcel.

Persipura sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 17 poin dari sembilan laga. Sementara Persija menempati posisi 16 dengan mengumpulkan 10 angka dari tujuh pertandingan.