FOLLOW US:


Persipura Tunjuk Luciano Leandro Sebagai Pelatih Kepala

22-01-2019 18:49
Persipura Tunjuk Luciano Leandro Sebagai Pelatih Kepala
Persipura Jayapura © PT Liga Indonesia Baru

Persipura Jayapura akhirnya memastikan sosok yang akan menakhodai tim mereka pada musim 2019. Manajemen Mutiara Hitam -julukan Persipura Jayapura- secara resmi telah memilih pelatih asal Brasil, Luciano Leandro, untuk menangani tim tersebut.

"Untuk menghadapi kompetisi musim 2019, kami menunjuk Luciano Gomes Leandro dari Brazil sebagai pelatih kepala Persipura Jayapura," ucap Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, dalam rilis manajemen Persipura yang diterima Bola.net, Selasa (22/01).

Benhur Tomi Mano menambahkan ada sejumlah alasan di balik keputusan mereka meminang Luciano Leandro. Salah satunya, menurut pria yang karib disapa BTM tersebut, adalah sudah pahamnya Luciano Leandro dengan sepak bola Indonesia.

"Hal ini membuat kami berharap ia bisa dengan mudah beradaptasi," katanya.

Menurut BTM, Lucy, sapaan karib Luciano Leandro, akan segera bergabung dengan Mutiara Hitam. Jumat (25/01), rencananya, ia akan berangkat dari Rio de Jainero ke Jakarta.

"Selanjutnya, ia akan menuju ke Gorontalo untuk bergabung dengan tim yang akan bertanding di Babak 32 Besar Piala Indonesia, Senin (28/01)," ujarnya.

Siapa saja asisten Luciano Leandro di Persipura? Simak selengkapnya di bawah ini.