FOLLOW US:


Persis Oke, Persebaya Tunggu PSS

23-06-2014 10:19

 | Rahmad Darmawan

Persis Oke, Persebaya Tunggu PSS
Persebaya berlatih selama jeda kompetisi © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Dari dua tim yang dibidik untuk menjadi lawan bagi Persebaya, ternyata baru Persis Solo yang sudah memberikan konfirmasi serta kesediaan. Saat ini, manajemen Persebaya masih menunggu kabar dari PSS Sleman.

"Sejauh ini, baru pihak Persis yang menyanggupi penjadwalan ulang laga latih tanding. Sekarang, kami masih menunggu konfirmasi dari pihak PSS," ungkap asisten manajer Persebaya, Amran Said Ali ketika dikonfirmasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persebaya mendapat tantangan uji coba dari PSS Sleman dan Persis Solo. Tawaran dari dua tim Divisi Utama sempat ditolak dengan alasan tim Persebaya yang belum komplit. Sebab banyak pemain yang gabung dengan Timnas.

Padahal, kedua tim tersebut sudah menyatakan siap meladeni anak asuh Rahmad Darmawan kendati komposisi tim tidak komplit. Kini, manajemen Persebaya sedang menggodok ulang rencana itu dan akan dilakukan tengah bulan puasa mendatang.

"Sampai sekarang baru pihak Persis yang menyanggupi uji coba. Mereka mau beruji coba dengan kami Juli mendatang. Persis juga sudah kami beritahu kalau saat ini tim diliburkan karena minimnya pemain membuat program latihan tidak efektif," tutup Amran.