FOLLOW US:


Persisam Akan Seleksi Tiga Pemain Montenegro

11-09-2011 20:35

 | Ronald Daian Fagundez Olivera

Persisam Samarinda
Persisam Samarinda

Bola.net - Tiga pemain sepak bola asal Montenegro akan menjalani seleksi sebagai pemain di Persisam Putra Samarinda, dalam pembentukan skuad untuk musim depan.

Manajer tim Persisam, Agus Coeng Setiawan, di Samarinda, Minggu, menerangkan tiga pemain tersebut adalah Aleksandar Mikijelj (bek), Ivan Jablan (striker), dan Srdan Lopici (gelandang) akan tiba untuk menjalani seleksi. Tiga pemain asing itu nantinya akan memperebutkan kuota satu pemain asing non-Asia yang masih diinginkan oleh manajemen Persisam.

"Menurut agennya mereka sudah berada di Indonesia, dan untuk kedatangan ke Samarinda mungkin dalam pekan ini," kata Agus Coeng. "Harapan kami mereka bisa menunjukkan kemampuan optimal pada saat seleksi sehingga kami sudah punya gambaran merekrut atau menolak."

Sementara itu untuk pemain asing lainnya, tim Persisam juga sudah melakukan pendekatan dengan dua pemain asing non-Asia yakni Ronald Fagundes dan Abanda Herman. Sehingga, tinggal satu kuota saja untuk pemain asing non-Asia.

"Untuk Ronald hampir pasti bergabung karena sekarang dia sudah menjalani latihan bersama tim, namun untuk Abanda kami masih menunggu kepastian dari yang bersangkutan," jelas Agus Coeng.  (ant/mxm)


Komentar Pembaca (1 komentar)
PENGAMAT SEPAKBOLA DUNIA, INDONESIA
20:43 12 September 2011
Saran Untuk Club di INDONESIA league:
Saya dan temen" pencinta sepakbola INDONESIA, ingin melihat suatu klub d Indonesia di Latih oleh Bekas Pemain Eropa yg pernah bersinar, dan juga ada pemain ex eropa yg cukup terkenal, tdk masalah Usia mreka 32-37Thn, Karna kita mau mengambil pelajaran dari gaya permainan Eropa.
Semoga saran kami d Dengar dan Segera di Realisasikan.
Demi SepakBola INDONESIA.!!!