FOLLOW US:


PSIS Semarang Gelar Rapat Evaluasi Hingga Susun Rencana Sambut Musim 2021

11-01-2021 21:08

 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang Gelar Rapat Evaluasi Hingga Susun Rencana Sambut Musim 2021
PSIS Semarang memberikan pengarahan pada para pemain, Senin (24/8/2020) © Dok. PSIS Semarang

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang menggelar rapat evaluasi bersama jajaran direksi dan komisaris PT. Mahesa Jenar Semarang, perusahaan yang menaungi klub. Mereka mengevaluasi perjalanan tim pada tahun 2020 meski kompetisi vakum.

Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi, ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Mulai dari keuangan hingga pertanggungjawaban terhadap sponsor.

"Siang tadi kami semua duduk semeja. Bahas evaluasi tahun 2020 seperti permintaan Laporan Kegiatan dan Laporan Keuangan selama tahun 2020," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Senin (11/1/2020).

"Kami sepakat akan menyelesaikan semua terlebih dahulu segala kewajiban di tahun 2020," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Komite Eksekutif PSSI tersebut.

"Walaupun tidak ada kompetisi, kami ini sebagai perusahaan punya pertanggungjawaban dengan sponsor, pemain, official hingga stakeholder lainnya," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Susun Rencana 2021

Selain melakukan evaluasi terhadap perjalanan tim selama tahun 2020, manajemen juga menyusun rencana menyambut musim 2021. Sembari menunggu kepastian dari PSSI.

"Untuk tahun 2021 juga tengah kami susun. Segala kegiatan mulai dari aktivitas tim, aktivitas dengan pihak ketiga seperti sponsor hingga aktivitas di media sosial," lanjut Yoyok.

“Namun yang kami susun masih standar karena bisa fix semua kalau sudah ada kabar dari PSSI terkait kompetisi,” tandas anggota DPR RI tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)