FOLLOW US:


Pesan Kapten Persebaya Jelang Duel Kontra Barito Putera

08-07-2019 16:55

 | Serafin Unus Pasi

Pesan Kapten Persebaya Jelang Duel Kontra Barito Putera
Ruben Sanadi © Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek sekaligus kapten Persebaya Surabaya, Ruben Karel Sanadi meminta rekan-rekannya untuk tidak terbuai hasil pertandingan kontra Persib Bandung pekan lalu. Dia menginginkan agar seluruh penggawa Green Force kembali bekerja keras ketika menghadapi Barito Putera.

Pemain asal Papua tersebut juga mewanti-wanti agar koleganya tidak memandang remeh lawan. Kendati Barito Putera masih terseok-seok di papan bawah klasemen karena belum satu kali pun meraih kemenangan.

”Saya minta kepada teman-teman kami tidak lihat lawan tapi lihat tim kami dulu, kami sudah menemukan cara bermain kami, semoga kami tetap pertahankan itu,” ungkap Ruben Sanadi, Senin (08/07).

”Tetap rendah hati, jangan besar kepala, karena perjalanan masih panjang,” pinta mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Persebaya akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (09/07). Pertandingan tersebut merupakan partai tunda pekan keempat Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kerja Keras

Tetapi, sekalipun rekan-rekannya diminta melupakan euforia melawan Persib Bandung. Tapi Ruben berharap semangat dalam meraih kemenangan kala itu bisa diadopsi ketika menghadapi Barito Putera.

Pada pertandingan melawan Persib Bandung, Persebaya mampu meraih kemenangan meyakinkan di kandang. Tim Kota Pahlawan mencetak empat gol tanpa balas di hadapan pendukungnya, Bonek Mania.

”Semoga besok kami bisa berikan yang terbaik dan mendapat hasil positif, kerja keras pasti ada hasil, dan jika Tuhan kehendaki pasti berjalan dengan baik,” tandasnya.