FOLLOW US:


Ponaryo : Borneo FC Tidak Punya Daya Juang

09-07-2017 01:07
Ponaryo : Borneo FC Tidak Punya Daya Juang
Borneo FC © Mustopa

Bola.net -

Kapten tim Borneo FC, Ponaryo Astaman mengamini pendapat pelatihnya soal penampilan Pesut Etam. Ia menilai timnya seperti tidak punya daya juang saat menantang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (8/7).

"Kita dalam pertandingan ini kalah dalam daya juang, soal motto, soal determinasi. Mereka bermain ngotot, itu yang membuat kita kerepotan dalam pertandingan ini," ungkap Ponaryo.

Menurut mantan pemain Persija Jakarta tersebut, Borneo FC sangat jauh berbeda penampilannya dibanding saat bermain di kandang terutama saat mengalahkan Madura United. Ia menilai timnya mengalami penurunan drastis.

"Masalahnya saya pikir ada di daya juang, permainan tidak seperti yang diinginkan dan ditunjukkan di kandang, sangat jauh, perubahannya sangat drastis," imbuhnya.

Kondisi sebaliknya sambung Ponaryo ditunjukkan oleh Persela. Laskar Joko Tingkir dianggap bermain lebih ngotot, lebih percaya diri meskipun tak diperkuat pemain asing. Itu yang justru menjadi kunci kemenangan tim tuan rumah.

"Mereka punya juang luar biasa dalam pertandingan sore ini. Meskipun tidak diperkuat pemain asing, tapi mereka percaya diri dan mau memenangkan pertandingan ," pungkasnya.