FOLLOW US:


Promotor PIS Masih Tunggu Kesediaan Semen Padang Bergabung

31-07-2015 22:46
Promotor PIS Masih Tunggu Kesediaan Semen Padang Bergabung
Hasani Abdulgani © ist
Bola.netBola.net - Promotor turnamen Piala Indonesia Satu (PIS), Hasani Abdul Gani, mengaku jika kini sudah mendapatkan sebanyak 13 klub sebagai peserta. Dari jumlah tersebut, dikatakannya, minus Persiram Raja Ampat.

"Yang sudah mengkonfirmasi, sebanyak 13 klub dari ISL (Indonesia Super League). Karena Persiram tidak ikut, sehingga tinggal 13 klub ISL saja," ungkap Hasani Abdul Gani.

Hanya saja dikatakannya lagi, jumlah peserta dari kompetisi kasta teratas Liga Indonesia tersebut, kemungkinan tetap 14. Sebab, pihaknya optimis mendapatkan tambahan satu klub lagi.

Sayangnya hingga kini, Hasani belum mengungkap satu klub ISL yang dimaksud tersebut. Jika klub ISL tersebut bergabung, maka pihaknya tinggal menyertakan dua klub dari Divisi Utama untuk ikut sebagai peserta. Masing-masing yakni, PSGC Ciamis dan Martapura FC.

"Ada satu tim lagi, tapi saya belum bisa menyebutkannya. Kami masih menunggu kepastiannya sampai Jumat (31/7) malam ini. Kemungkinan klub ISL yang ikut 14. Itu memang masih kurang sehingga akan diambil dua klub Divisi Utama. Klub yang memberi sinyal terakhir adalah Semen Padang. Mudah-mudahan satu klub ISL yang mungkin ikut benar-benar ambil bagian," pungkasnya.