FOLLOW US:


Persebaya Programkan Uji Coba Sebelum ke PIS

31-07-2015 17:50
Persebaya Programkan Uji Coba Sebelum ke PIS
Ibnu Grahan © Antok
Bola.netBola.net - Uji coba menjadi salah satu program yang sedang digagas oleh tim pelatih Persebaya. Agenda sangat dibutuhkan karena Persebaya akan turun pada turnamen Piala Indonesia Satu. Event bikinan Mahaka Sports ini akan digeber mulai 30 Agustus mendatang.

Pelatih Persebaya, Ibnu Graham mengatakan bahwa uji coba menjadi salah satu program untuk menyongsong Piala Indonesia Satu. "Jelas kami akan melakukan uji coba, Mas. Cuma mengenai waktunya, belum kita tetapkan. Mungkin di pertengahan Agustus," jelas bapak tiga putra ini.

Pelatih yang identik dengan kumis lebatnya ini menambahkan, sampai dengan saat ini dia masih menunggu hasil drawing Piala Indonesia Satu. Dari hasil drawing itu pula, Ibnu bisa menyusun program yang akan dikenyam oleh Fandi Eko Utomo dan kawan-kawan.

"Toh pemain Persebaya juga belum berkumpul sepenuhnya. Masih ada yang main di Banyuwangi. Ada pula yang belum bergabung. Kita tunggu semuanya datang. Lalu latihan komplet. Baru setelah itu mengadakan pertandingan uji coba," jabar eks pelatih Persela U-21 ini.