FOLLOW US:


PSHW Pecat Nasirin Usai Terlihat dalam Peredaran Narkoba

18-05-2020 17:16

 | Serafin Unus Pasi

PSHW Pecat Nasirin Usai Terlihat dalam Peredaran Narkoba
M. Choirun Nasirin berusaha menghalau bola © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Manajemen PS Hizbul Wathan (PSHW) mengambil langkah tegas terhadap penjaga gawangnya, Choirun Nasirin. Pemain asal Sidoarjo tersebut dipecat karena diduga terlibat dalam jaringan narkoba.

Nasirin ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur di Hotel Sinar 2 Jalan Pabean Sidoarjo, Minggu (17/5/2020). Dia ditangkap dengan barang bukti 5 kilogram sabu.

"Keputusan manajemen, dia (Choirun Nasirin, red) dipecat dari skuad PSHW karena terlibat narkoba,” kata Presiden PSHW, Dhimam Abror Djuraid dalam keterangan resmi yang diterima Bola.net, Senin (18/5/2020).

Keputusan itu diambil manajemen setelah melakukan klarifikasi terhadap yang bersangkutan. Nasirin mengakui perbuatannya dan menyampaikan permohonan maaf.

"Dia sudah menyampaikan permintaan maaf telah berbuat khilaf kepada perwakilan manajemen PSHW yang menemuinya. Dia menerima keputusan pemecatan dirinya," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tanggung Jawab Pribadi

Terkait adanya oknum pemain yang terlibat dalam peredaran obat terlarang tersebut di luar dugaan. Sebab, sejak awal manajemen sudah melakukan pemeriksaan.

Sebelum kompetisi bergulir, seluruh penggawa PSHW sudah dites narkoba, termasuk Nasirin. Dan hasilnya semuanya dinyatakan negatif.

Dhimam menegaskan bahwa kasus yang menimpa Nasirin merupakan tanggung jawab pribadi. Karena selama kompetisi berhenti, pemain berada di rumah dan tim pelatih sudah memberikan tugas.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)