FOLLOW US:


PSIS Berharap Secepatnya Dapat Pengganti Akhlidin

12-06-2018 20:30
PSIS Berharap Secepatnya Dapat Pengganti Akhlidin
Akhlidin Israilov © PSIS Semarang Official

Bola.net - PSIS Semarang berharap secepatnya mendapatkan pemain asing Asia untuk mengisi slot yang ditinggalkan oleh Akhlidin Israilov. Gelandang asal Kirgizstan tersebut didepak dari skuat sebagai bagian dari hasil evaluasi menjelang putaran kedua.

Manajer PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto mengatakan, pihaknya ingin segera mendapatkan pengganti Akhlidin agar bisa lebih cepat beradaptasi dengan tim. Walau pun putaran pertama masih menyisakan empat pertandingan.

"Lebih cepat lebih baik menurut kita karena biar cepat adaptasi lah. Bahkan kalau kita dapat sekarang pun kita gak ada masalah, walaupun transfer window dibuka akhir Juli," ungkap Liluk kepada Bola.net.

Manajemen bersama tim pelatih Laskar Mahesa Jenar memang menginginkan agar pemain baru bisa beradaptasi dengan cepat. Sehingga ketika jendela transfer paruh musim dibuka, pemain yang didapatkan sudah menyatu dengan tim.

"Karena adaptasi kan sangat penting. Apalagi mungkin kita dapatnya pemain yang belum pernah main di indonesia, perlu cukup lama untuk adaptasi," tambahnya. (top/asa)